Juragan Transport

12 Tempat Nongkrong Tengah Kota Surabaya, Inilah Rekomendasinya

Tempat Nongkrong di tengah kota Surabaya

Tempat Nongkrong Tengah Kota Surabaya – Surabaya, sebagai kota metropolitan, memiliki beragam tempat nongkrong yang nyaman dan menarik. Nongkrong di kafe sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak anak muda di kota ini. Menikmati kopi sambil berbincang dengan teman atau pasangan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan.

Meskipun Surabaya tidak semeriah bentang alam yang indah seperti pegunungan dan pantai di Malang atau Bali, kota ini tetap menarik untuk dikunjungi. Selain sering menjadi tempat transit dan tujuan bisnis, kuliner Surabaya juga selalu berhasil menggugah selera.

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya bisa menjadi pilihan tepat untuk sekedar ngopi bersama teman atau rekan kerja, atau menambah keseruan dalam kegiatan sehari-hari.

12 Tempat Nongkrong Tengah Kota Surabaya

Kopikalyan

Berikut adalah salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang asyik dan cozy di Surabaya, yaitu Kopikalyan. Berlokasi di Jl. Dr. Soetomo No. 53, Tegalsari, Surabaya, Kopikalyan menggabungkan seni dan kopi dalam satu tempat.

Kafe ini memiliki dekorasi unik dan estetik, menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Kopikalyan juga menawarkan berbagai jenis kopi dan makanan ringan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Ada Apa Dengan Kopi (AADK)

Kafe ini memiliki tiga cabang di Surabaya, salah satunya berlokasi di Jalan Tegalsari 24, Kedungdoro, Surabaya. Kafe AADK buka dari pukul 06.30 hingga 22.00 WIB dan menawarkan konsep ruang indoor dan outdoor yang nyaman.

Selain kopi, Kafe AADK menyediakan berbagai minuman non-kopi seperti minuman cokelat dan berbagai jenis teh. Kafe ini juga menawarkan berbagai jajanan dan makanan dengan harga mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 36.000. Selain menikmati makanan dan minuman, pengunjung juga bisa menggunakan photobox untuk mengabadikan momen.

Ludic Cafe

Selanjutnya ada Ludic Cafe, yang menawarkan tempat nongkrong dengan konsep menarik, didominasi oleh ornamen dan furnitur berwarna cerah yang memikat. Kafe ini menyajikan berbagai menu makanan seperti beef bowl yakiniku, creamy mushroom spaghetti, kentang goreng, piscok lumer, rhum regal blend, cheesy oreo, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Kolam Renang Di Surabaya, Cocok Menjadi Destinasi Wisata Keluarga

Ludic Cafe berlokasi di Jalan Raya Kendangsari Nomor 97, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Harga menu berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu.

Threelogy Coffee

Threelogy Coffee terletak di Jalan Mojopahit No.46, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB, mulai dari Senin hingga Minggu, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan jam operasionalnya.

Dengan desain interior yang modern dan instagrammable, Threelogy Coffee sangat cocok untuk para pemburu foto estetik. Kafe ini menawarkan area indoor dan outdoor, sehingga pengunjung dapat memilih untuk menikmati suasana dalam ruangan atau menikmati udara segar di area luar yang dihiasi dengan tumbuhan hijau.

Cek Kopi

Cek Kopi Sebelah memiliki konsep bangunan yang menarik dengan warna pink pastel yang eye-catching. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, kafe ini tetap menawarkan tempat yang sangat nyaman dan estetik.

Berbagai menu camilan dan minuman lezat tersedia di sini, seperti aneka roti bakar, bakso bakar, kentang goreng, kopi susu rum, dan black liquid coffee. Kafe ini berlokasi di Jalan Dharmahusada Nomor 36E, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, dan buka setiap hari dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Harga menu berkisar antara Rp 19 ribu hingga Rp 100 ribu.

Baca juga : Tempat Nongkrong Arek Malang

Tempat Nongkrong Arek Malang Yang Paling Ramai

Jokopi

Jokopi memiliki empat cabang di Surabaya, salah satunya terletak di Jalan Ketabang Kali Nomor 51 A. Kafe ini menawarkan berbagai menu minuman dan jajanan, mulai dari kopi hingga minuman non-kopi, dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 95.000.

Jam operasional Jokopi Cafe adalah dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Kafe ini memiliki konsep ruangan indoor dan outdoor, sehingga pengunjung dapat menikmati minuman sambil memandang jalanan Ketabang Kali.

Calibre Coffee

Calibre Coffee Roaster terletak di Jl. Walikota Mustajab No. 67 – 69, Genteng, Surabaya, tepat di pinggiran jalan pusat kota. Kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, dihiasi dengan beberapa tanaman hijau di dalamnya, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan hiruk pikuk panasnya kota Surabaya dari dalam kafe.

Baca juga :  Oleh-Oleh Khas Surabaya, Dari Kuliner Legendaris hingga Kerajinan Tangan Unik

Calibre Coffee Roaster menyajikan berbagai menu makanan seperti pasta cakalang aglio olio, penne arrabiata, panini, dan banyak lagi pilihan lainnya. Kafe ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat di tengah kesibukan kota.

CARNIS

CARNIS merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi, dengan area yang luas dan beberapa spot yang instagramable, serta dekorasi yang elegan. Suasananya yang nyaman dan menenangkan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sana. Kafe ini menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman lezat seperti chicken teriyaki, pizza, steak, dan menu lainnya.

Terletak di Jalan Raya Gubeng Nomor 96, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya, CARNIS buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harga menu di kafe ini berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu, sesuai dengan pilihan dan selera masing-masing pengunjung.

Kultur Haus

Kultur Haus memiliki konsep yang sangat Instagramable dengan furnitur kayu modern yang menarik. Selain sebagai tempat nongkrong, kafe ini juga cocok untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Menu yang ditawarkan oleh Kultur Haus mencakup berbagai hidangan khas Indonesia, Asia, dan Western, termasuk burger, pizza, pasta, bebek goreng, tom yum, dan berbagai pilihan lainnya.

Kafe ini berlokasi di One Avenue-One East Residence, Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 79, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya. Kultur Haus buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB, dengan rentang harga menu antara Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu, sesuai dengan jenis hidangan yang dipilih oleh pengunjung.

Baca Juga: 10 Tips Backpacker ke Malang, Hemat dan Seru!

Kedai Ciamso

Kedai Ciamso adalah tempat yang sempurna untuk me time atau nongkrong bersama teman tanpa batas waktu, karena kafe ini buka 24 jam. Terletak di pusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Taman Apsari Nomor 25, Embong Kaliasin, Kedai Ciamso menawarkan desain interior klasik dan estetik dengan nuansa kopitiam China.

Kafe ini sangat cocok untuk sarapan, ngemil, mengerjakan tugas, atau sekadar ber-selfie. Kedai Ciamso memiliki dua area yang dapat diakses, baik indoor maupun outdoor dengan konsep bernuansa pecinan. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari kopi, minuman non-kopi, makanan, roti, hingga hidangan rempah, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Juragan Transport Malang siap membantu perjalanan dengan Travel Malang Surabaya dan Travel Malang Juanda atau penjemputan dari Bandara Juanda ke kota Malang & ke Kota Wisata Batu.

Artikel Terkait