Juragan Transport

10 Penginapan di Surabaya Murah Rp 100 Ribuan

Penginapan di Surabaya Murah

Penginapan di Surabaya – Banyak orang memerlukan hotel hanya sebagai tempat transit. Oleh karena itu, hotel yang dekat dengan bandara menjadi pilihan terbaik. Saat transit di sebuah kota, akses yang mudah ke bandara sangat penting. Tentu saja, pengunjung tidak ingin terjebak macet saat perjalanan kembali ke bandara.

Ketika memilih tempat menginap murah, penting untuk tidak sembarangan. Penginapan yang nyaman akan sangat berpengaruh pada suasana hati selama liburan. Jika Anda mencari referensi penginapan murah di Surabaya, berikut adalah beberapa penginapan murah dekat Bandara Juanda dengan tarif mulai dari Rp100 ribuan.

10 Penginapan di Surabaya Murah

My Studio Hotel

Pertama yang Tidak jauh dari bandara, ada hotel yang menyediakan penginapan dengan ruangan yang bersih dan tentunya nyaman. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti AC, akses internet, tempat tidur yang nyaman, mushola, kamar mandi bersama, dan sarapan.

Hotel ini mirip dengan konsep dormitory, di mana yang menginap disini berbagi ruangan dengan yang lain. Akan tetapi, tetap tenang saja, karena pada setiap dari 28 bilik tempat tidurnya dipisahkan oleh kompartemen. Setiap bilik ini dilengkapi dengan lampu tidur, loker, meja lipat kecil, stop kontak, dan gantungan baju, sehingga semua fasilitas siap membuatmu nyaman selama di Surabaya. Tarif menginap di tempat menginap ini adalah Rp 160.330 per malam. Jika Anda berencana menginap di sini, langsung saja menuju ke Ruko Surya Inti Permata Blok A-1, Juanda, Sidoarjo, Surabaya.

Providence Homestay

Providence Homestay adalah hotel murah di Surabaya yang layak dijadikan pilihan menginap. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan Ciputra World Mall, Museum 45, dan Golden City Mall. Hotel ini dapat dijangkau dari Bandara Internasional Juanda dalam sekitar 30 menit berkendara, dan hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Wonokromo. Walaupun tarif kamar yang hanya dibanderol mulai dari harga Rp102.066, namun pelayanan yang ditawarkan tetap memuaskan dan fasilitasnya memadai.

Sebagai akomodasi bertaraf hotel bintang 1, Providence Homestay juga banyak mempunyai fasilitas seperti parkir mobil gratis, ruang keluarga, dapur bersama, Wi-Fi gratis di semua area, layanan kamar 24 jam, laundry, layanan kebersihan harian, dan resepsionis 24 jam. Di dalam kamar, tamu dapat menikmati fasilitas seperti AC, Wi-Fi gratis, mesin pembuat teh/kopi, meja, sandal, dan tempat tidur yang nyaman.

Baca juga :  Hotel Dekat Pantai Balekambang Malang

Da Rifi Hostel

Lokasi penginapan ini berada di Jalan Duku II CA No. 190, Waru, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Tarif menginap di hostel ini mulai dari Rp 74 ribu saja per malam.

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung antara lain ranjang yang nyaman, Wi-Fi, kipas angin, dan kamar mandi dengan shower. Selain lokasinya yang cukup dekat dengan Bandara Juanda, penginapan ini juga memiliki tempat yang cukup strategis.

Livinn Juanda Airport Surabaya

Livinn Juanda Airport Surabaya memiliki lokasi yang strategis karena terletak di jalan utama menuju Bandara Juanda, tepatnya di Jalan Raya Bandara Juanda, Ruko Surya Inti Permata, Blok A1 No.1.

Livinn Juanda Airport Surabaya adalah pilihan penginapan yang terjangkau, dengan tarif sekitar Rp 160 ribu per malam. Pada hari-hari tertentu, pengunjung bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Graha Deanofa Syariah

Jika kamu mencari penginapan yang nyaman dengan konsep syariah, Graha Deanofa Syariah bisa menjadi pilihan. Hotel murah ini berlokasi di Jalan Kertomenanggal IX No.18, Dukuh Menanggal.

Dengan desain interior minimalis, Graha Deanofa Syariah menawarkan berbagai fasilitas lengkap. Dengan tarif mulai dari Rp99.053, penginapan ini menyediakan kamar lengkap dengan AC, TV, kamar mandi nyaman, dan Wi-Fi 24 jam untuk para tamu.

Losmen Bangkit. H

Penginapan ini berlokasi di Jalan Sedati Gede, Gabung No.26, Bypass Juanda, Sedati, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Tarif menginap di hostel ini mulai dari Rp 190 ribu per malam.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas, termasuk ranjang yang nyaman, Wi-Fi, TV, AC, dan kamar mandi dengan shower. Selain dekat dengan Bandara Juanda, lokasinya juga cukup strategis.

OYO 223 Penginapan Nabila Syariah

Penginapan Nabila Syariah adalah penginapan dengan konsep syariah yang sederhana dan terjangkau. Meski sederhana, penginapan ini menawarkan fasilitas kamar yang memadai, seperti pendingin ruangan, televisi, dan shower. Selain itu, lokasinya sangat strategis, dekat dengan banyak restoran dan mal.

Penginapan Nabila Syariah berlokasi di Jalan Pesawon Semampir, Sidoarjo, Sedati, Surabaya, dan berjarak sekitar 1.7 km dari Bandara Juanda. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Baca juga :  Hotel dan Penginapan Murah di Blitar Dekat Stasiun

Surabaya Homey Syariah

Pilihan penginapan lain yang menarik di dekat Bandara Juanda adalah Surabaya Homey Syariah. Homestay ini menawarkan akomodasi dengan fasilitas lounge, teras, dan dapur bersama.

Lokasinya juga sangat dekat dengan Bandara Juanda, tepatnya di Jalan Haji Syukur VII, Perumahan Airport Village No. B-9, Sedati. Tarif sewa kamar per malam dimulai dari Rp 105 ribu.

OYO 159 Santo Guest House

Jika Anda lebih nyaman dengan suasana rumah dan membutuhkan ruang privasi, Santo Guest House adalah pilihan yang tepat. Penginapan ini menyediakan kamar dan fasilitas sederhana yang tetap membuat pelanggannya merasa nyaman.

Santo Guest House mempunyai berbagai fasilitas seperti restoran, AC, parkir, dan Wi-Fi. Tipe kamarnya bervariasi, mulai dari single bed room, standard double room, hingga standard twin room, dengan tarif per malam mulai dari Rp 182.690,-. Selain itu, area common space di penginapan ini dikelilingi suasana asri, di mana kamu bisa bersantai di kursi rotan sambil bersenda gurau, mengobrol, atau membaca buku. Berlokasi di Jl. Griyo Mapan Sentosa EA I / 11 Tropodo Waru, Sedati, Surabaya, penginapan ini hanya berjarak sekitar 5 km dari Bandara Juanda.

Baca Juga: 7 Kelebihan Antar Jemput Travel Malang-Juanda Surabaya

Kamariska Hostel

Penginapan ini terletak di Jalan Mandala No. 621A Semambung, Juanda, Gedangan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Tarif menginap di hostel ini mulai dari Rp 181 ribu per malam.Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti ranjang yang nyaman, AC, Wi-Fi, TV, dan kamar mandi dengan shower.

Selain dekat dengan Bandara Juanda, lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan Stasiun Gedangan, Stasiun Waru, dan Surabaya Carnival Park.

Nah, itulah beberapa penginapan Surabaya dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda membutuhkan transportasi terbaik Malang-Surabaya, Anda bisa memilih Juragan Transport untuk perjalanan dari Malang ke Surabaya. atau perjalanan ke Bandara Juanda, baik dengan layanan door-to-door maupun sewa mobil dengan sopir atau tanpa sopir.

Juragan Transport Malang selalu siap membantu perjalanan Anda dengan berbagai pilihan layanan seperti Travel Malang Juanda, i4Travel Malang Surabaya dan . Dengan tarif yang kompetitif, seperti Travel Malang Surabaya Door-to-Door seharga Rp150 ribu dan Travel Malang Juanda Door-to-Door seharga Rp110 ribu, Juragan Transport memastikan perjalanan Anda berjalan lancar dan nyaman.

Selain layanan reguler Travel Malang Juanda, Juragan Transport juga menawarkan layanan Carter drop. Layanan ini mencakup penyediaan mobil beserta sopir dan bahan bakar untuk mengantarkan serta menjemput Anda dari dan ke Bandara Juanda.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Juragan Transport Malang siap membantu perjalanan dengan Travel Malang Surabaya dan Travel Malang Juanda atau penjemputan dari Bandara Juanda ke kota Malang & ke Kota Wisata Batu.

Artikel Terkait