Juragan Transport

Kolam Renang Di Surabaya, Cocok Menjadi Destinasi Wisata Keluarga

Kolam Renang Di Surabaya

Kolam Renang Di Surabaya – Kolam renang sering menjadi tujuan favorit saat berlibur, baik untuk bersenang-senang maupun berolahraga. Jika Anda sedang berlibur bersama teman maupun keluarga di kota Surabaya, cobain menikmati berbagai wisata kolam renangnya. Di Surabaya, terdapat banyak kolam renang dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda pilih.

Cuaca panas yang khas di kota Surabaya bisa menjadi alasan tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan di kolam renang. Selain tempat-tempat seperti Museum Pendidikan Surabaya, kolam renang menawarkan alternatif yang menyegarkan dan menyenangkan.

Berlibur ke kolam renang bersama keluarga, Anda tidak hanya dapat menyegarkan tubuh dan pikiran, tetapi juga berolahraga. Kegiatan berenang akan menjadi aktivitas yang seru, menyehatkan, dan menyenangkan. Jika Anda masih menentukan pilihan tempat berenang, berikut ini beberapa rekomendasi kolam renang yang ada di Surabaya ya.

Kolam Renang Di Surabaya

Waterpark Kenjeran Surabaya

Daftar yang pertama ada Waterpark Kenjeran Surabaya, adalah destinasi wisata keluarga dengan berbagai permainan air dan olahraga renang. Di sini, terdapat beragam wahana menarik untuk keluarga dan anak-anak, termasuk kolam arus yang membuat kita merasa seperti berada di pantai serta kolam renang khusus dewasa. Selain itu, ada kolam anak-anak dengan kedalaman sekitar 50 hingga 60 cm, yang aman untuk si kecil.

Salah satu wahana air yang seru dan menegangkan yang bisa dicoba adalah water slider. Pengunjung dapat meluncur dari ketinggian menggunakan papan seluncur, menikmati sensasi yang mendebarkan. Water slider ini unik karena didesain seperti istana kerajaan dengan warna cat dinding yang cerah dan penuh warna. Waterpark Kenjeran berlokasi di Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur, dengan harga tiket masuk Rp30.000–Rp35.000 dan jam operasional dari pukul 08.00–17.00 WIB setiap hari.

Kolam Renang Primalaras

Selanjutnya ada Kolam Renang Primalaras yang buka dari pukul enam pagi hingga sembilan malam dengan harga tiket masuk sebesar Rp35.000,00. Terletak di Jalan Raya Darmo Harapan I, Tanjung Sari, Suko Manunggal, kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup besar dan panjang, serta dilengkapi dengan fasilitas untuk loncat indah.

Baca juga :  BALOGA (Batu Love Garden), Harga Tiket, Fasilitas, dan Wahana Seru

Tempat ini sangat ideal untuk berolahraga dan belajar berenang. Bagi yang belum mahir berenang, disarankan datang dengan pendamping atau teman yang sudah berpengalaman. Kolam Renang Primalaras mudah dijangkau dengan kendaraan umum, namun menyewa mobil dengan sopir di Surabaya bisa menjadi pilihan yang lebih privat dan fleksibel.

Kolam Renang Citraland

Sesuai dengan namanya, kolam renang Surabaya ini adalah salah satu fasilitas olahraga yang disediakan oleh Citraland Surabaya, selain lapangan tenis dan gedung senam. Di sini terdapat kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak, yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana olahraga air dan rekreasi saat akhir pekan atau liburan.

Kolam renang ini tidak hanya untuk rekreasi, tetapi juga sering digunakan untuk latihan atau les berenang. Berlokasi di Puri Widya Kencana No. 1, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, dekat dengan G-Walk, kolam ini memiliki harga tiket masuk Rp30.000 per orang pada hari biasa dan Rp40.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur, dengan jam operasional dari Selasa hingga Minggu pukul 06.00–19.00 WIB.

Kolam Renang Manyar

Kolam Renang Manyar terletak di Jalan Manyar Tirtoyoso No. 6-8, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas kolam renang ini sangat populer di Google Maps.

Keunggulan Kolam Renang Manyar adalah memiliki empat kolam, salah satunya kolam bundar dengan air hangat, mirip dengan jacuzzi, yang jarang ditemukan di kolam renang atau waterpark lainnya di Surabaya. Jam operasionalnya cukup panjang, dari pukul 06.00 hingga 20.00 WIB, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp30.000 untuk anak-anak dan Rp40.000 untuk dewasa.

Kolam Renang Banyu Biru

Perlu diketahui, kolam renang ini berada di dalam perkampungan padat penduduk dan ukurannya tidak begitu besar, sehingga cocok untuk bermain dan sebagai tempat anak-anak belajar berenang. Kondisinya cukup bersih, termasuk kolam, area sekitarnya, dan toilet.

Kolam renang ini juga dilengkapi dengan perosotan untuk anak-anak bermain. Beralamat di Jl. Petemon II No.87, RT.005/RW.09, Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, harga tiket masuknya adalah Rp15.000. Jam operasionalnya terbatas, hanya buka pada Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Baca juga :  Air Terjun Coban Rondo

Water Fun Plaza Marina

Selanjutnya, ada Water Fun Plaza Marina, tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berenang dan bermain wahana air. Salah satu kolam renang terbaik di Surabaya ini berlokasi di daerah Wonocolo. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000.

Water Fun Plaza Marina memiliki jam operasional dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB pada hari biasa dan dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB di akhir pekan. Tempat ini memiliki tiga kolam renang, terdiri dari dua kolam anak dan satu kolam dewasa. Sangat cocok untuk berakhir pekan, terutama karena salah satu kolam anaknya dilengkapi dengan wahana seluncuran air yang menyenangkan bagi anak-anak.

Atlas Sports Club

Atlas Sports Club menawarkan dua kolam renang, baik indoor maupun outdoor. Bagi yang tidak ingin terkena sinar matahari saat berenang, kolam renang indoor menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas di Atlas Sports Club sangat lengkap, termasuk kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, pusat jajanan, dan sentra kuliner, semuanya dalam satu gedung. Berlokasi di Jl. Dharmahusada Indah Barat III No.64-66, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, harga tiket masuknya adalah Rp60.000. Jam operasionalnya dari Senin hingga Sabtu, pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Oleh-Oleh Khas Surabaya, Dari Kuliner Legendaris hingga Kerajinan Tangan Unik

Kolam Renang Primavera

Satu lagi ada Kolam Renang Primavera memiliki kolam renang terpisah untuk anak-anak dan dewasa. Selain kolam renang, fasilitas lain yang tersedia termasuk hall yang bisa disewa untuk pesta ulang tahun bertema kolam renang.

Di sini juga terdapat gazebo, berbagai permainan, mushola, warung makan, dan tempat penyewaan pelampung. Berlokasi di Jl. Raya Menganti No.88, Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, harga tiket masuknya berkisar antara Rp18.000 hingga Rp22.000. Jam operasionalnya dari Selasa hingga Minggu, pukul 07.30 hingga 18.00 WIB. Dengan fasilitas yang lengkap, Kolam Renang Primavera menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Itulah beberapa pilihan kolam renang di Surabaya dengan beragam fasilitas seru yang dapat dinikmati kapan saja. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda yang fleksibel, Juragan Transport menawarkan layanan sewa kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan liburan atau perjalanan bisnis Anda. Dapatkan pengalaman rental mobil terbaik dengan berbagai pilihan kendaraan dan opsi durasi sewa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Juragan Transport Malang siap membantu perjalanan dengan Travel Malang Surabaya dan Travel Malang Juanda atau penjemputan dari Bandara Juanda ke kota Malang & ke Kota Wisata Batu.

Artikel Terkait