Juragan Transportku – Travel Malang

Travel Malang Ponorogo Harga 150 Ribu

travel malang ponorogo

Travel Malang Ponorogo dengan harga 150 Ribu yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda. Baik yang ingin bepergian sendiri maupun bersama keluarga. Kenapa tidak? Dengan travel dari malang ini memberikan pelayanan yang sangat bagus, driver ramah, pembayaran ditempat, dan semua unit sudah dilengkapi dengan fasilitas AC.

Seiring berjalannya waktu, travel reguler menjadi wadah penipuan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan agen travel lain. Terkadang calon penumpang seringkali tergiur dengan harga yang sangat murah, dan berujung pada dp di awal. Ini sangat tidak disarankan untuk anda yang tidak mengenal agennya.

Jangan takut jika ingin bepergian, kami dari Juragan Transport siap membantu perjalanan anda dari kota malang atau sebaliknya. Maka dari itu simak artikel ini sebelum anda memesan travel.

Apa Itu Travel Malang Ponorogo

Rute yang satu ini adalah rute terbaik dari Juragan Transportasi. Anda akan langsung dijemput di lokasi yang telah ditentukan dan diantar juga ke lokasi yang telah ditentukan. Untuk kepulangan tidak perlu khawatir, tersedia juga untuk pulang pergi.

Bagi yang tidak tahu, Malang merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur. Lalu bagaimana dengan Ponorogo? Ya Ponorogo juga merupakan salah satu kabupaten yang ada Provinsi Jawa Timur.

Jika dilihat pada google maps, apabila anda ingin bepergian dengan travel Malang Ponorogo, anda akan melalui jarak sejauh sekitar 182 km. Dengan waktu kurang lebih sekitar 4 jam 54 menit apabila melalui Jl. Nasional III. Untuk alternatif lain yaitu melalui Jl. Tol Ngawi – Kertosono/Jl. Tol Salatiga – Kertosono/Jl. Tol Solo – Kertosono, dengan jarak 261 km dan waktu 3 jam 48 menit. Ini merupakan rute tercepat pada saat ini.

Harga Tiket Travel

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, travel Ponorogo Malang atau sebaliknya ini memberikan harga yang relatif murah, yaitu hanya Rp 150.000 saja. Sangat ramah dikantong, harga bersaing dan tidak murahan. Terlebih lagi ditambah dengan fasilitas ac, audio dan bonus snack.

Untuk rute yang dilalui, armada kami stara dari Kota Malang pagi hari melewati Blitar, Tulungagung, Trenggalek, hingga Finish di Ponorogo yang kita kenal dengan kota Reog. Jadi, tunggu apa lagi, jadwalkan perjalanan Travel Malang Ponorogo atau sebaliknya bersama Juragan Transport dan dapatkan pengalaman terbaik anda. Untuk rute dan harga tiket murah lainnya Travel Jember Malang sangat direkomendasikan.

travel malang ponorogo

Layanan Lain

Tak hanya travel reguler saja, apabila bepergian ke dari malang maupun sebaliknya anda juga dapat melakukan perjalanan dengan rental mobil. Baik itu plus driver maupun lepas kunci. Untuk rental mobil lepas kunci syarat dan ketentuan berlaku. Untuk syarat dan ketentuan bisa anda koordinasi dengan admin kami.

Lalu apa lagi yang Juragan Transport berikan? Kami juga dapat membantu anda maupun keluarga untuk pergi ziarah. Antar jemput dari bandara plus angkat barang sampai proses check in. Dan yang terakhir adalah membantu anda untuk bepergian wisata di sekitar Malang.

Tempat wisata yang menjadi unggulan adalah:

  • Coba Talu
  • Gunung Bromo
  • Candi Singosari

Kelebihan Travel Malang Ponorogo

Seperti yang sudah saya katakan lagi di awal. Kami memberikan harga yang sangat murah, fasilitas yang memadai dan driver yang sangat ramah. Sudah dijamin perjalanan anda akan sangat menyenangkan.

Malang dan Ponorogo bisa dibilang daerah yang indah di Provinsi Jawa Timur. Anda sangat disarankan untuk bepergian ke salah satu daerah tersebut. Dengan transportasi yaitu travel reguler dari Juragan Transportasi.

Terlepas dari daerah ini juga, Juragan Transportasi sangat direkomendasikan untuk anda jika bepergian. Kami memberikan pelayanan yang sangat bagus dan amanah. Uang anda pasti tidak akan dibawa kabur oleh kami.

Cara Pemesanan Tiket

Tiket Travel Malang Ponorogo yang satu ini dapat anda pesan melalui whatsapp, telephone, maupun email dari kami yang bisa anda dapatkan pada bagian bawah website. Kami tidak memiliki akun selain itu, jadi tetap berhati-hatilah dalam memesan tiket travel.

Untuk cara pemesanan tiket travel yang satu ini adalah, yang pertama negosiasikan terlebih dahulu harga tiket kepada admin apabila kurang berkenan. Selanjutnya, anda isi formulir untuk data-data calon penumpang. Lalu silahkan koordinasikan tentang lokasi penjemputan dan tujuan anda.

Perlu untuk diingat, tiket Travel Malang harus anda pesan selama 1 hari sebelum keberangkatan. Pembatalan harus anda lakukan 3 jam sebelum keberangkatan. Apabila sudah bayar diawal, maka uang anda tidak akan dikembalikan jika membatalkan perjalanan. Namun tenang saja, anda juga bisa membayar ketika sampai tujuan kok guys.

Sekian informasi yang kami berikan tentang Travel Malang Ponorogo, semoga menjadi solusi bagi perjalanan anda. Untuk rute lain bisa anda dapatkan pada list harga travel.